Berita

Logistik

CKB Group Raih Penghargaan Sebagai “Warehouse Provider of The Year” Dalam Ajang Bisnis Indonesia Logistics Awards (BILA) 2022

11 November 2022

Dalam rangka memajukan dunia logistik di tanah air, Bisnis Indonesia Group menghelat acara penganugerahan berskala nasional untuk para pelaku industri logistik dan rantai pasokan tanah air.

Acara ini merupakan suatu wadah bagi para pelaku industri logistik yang dianggap berhasil untuk memenuhi kebutuhan logostik di Indonesia selama masa pandemi covid-19 yang mampu melewati berbagai tekanan melalui sejumlah strategi dan inovasi serta terbukti mampu menghasilkan pertumbuhan yang positif.

Lebih dari 100 perusahaan logistik dan rantai pasokan antusias berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut. Proses penilaian dilakukan oleh para dewan juri yang terdiri dari para profesional dibidang logistik dan supply chain.

Di ajang ini, CKB Group masuk kedalam 2 kategori dan berhasil meraih penghargaan sebagai Winner dalam kategori Warehouse Provider of The Year serta masuk dalam tiga besar pada kategori Perusahaan 3PL of The Year.

Dengan pencapaian ini diharapkan dapat semakin memotivasi para karyawan untuk terus semakin solid sehingga menjadi fondasi bagi terwujudnya pertumbuhan yang berkualitas di masa datang.

CKB Group sendiri selalu mendukung peningkatan industri logistik di tanah air dengan mengedepankan sistem logistik terpadu dan terpercaya dengan jangkauan layanan yang luas serta memiliki global network yang tersebar di 40 strategic global partners dan telah memegang lisensi dari pemerintah sebagai operator Pengelola Logistik Berikat (PLB) yang tersebar di 4 wilayah di Indonesia, dan Sertifikasi Authorized Economic Operator (AEO) dari World Customs Organization.

Sekali lagi selamat CKB Group!