Berita

CKB Logistics Bantu 100 Nelayan di Kelurahan Manggar Balikpapan jadi Peserta BPJAMSOSTEK

04 February 2020

PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) mendonasikan bantuan perlindungan yang diperuntukkan kepada salah satu pekerja rentan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Pelaksanaan kegiatan CSR ini dilakukan di wilayah Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur dan penyerahaan langsung di kantor kelurahan setempat dengan dihadiri oleh pihak kelurahan, BPJAMSOSTEK dan perwakilan dari CKB.

Seratus pekerja rentan tersebut diikutkan pada dua program, yaitu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian kepada masyarakat sekitar.

Chief Administration Officer CKB Logistics, Yushi Triana Ismayudha mengatakan, program bantuan ini adalah bagian dari program-program tanggung jawab sosial CKB Logistics yang sebelumnya sudah berjalan di bidang lingkungan, pendidikan dan kesehatan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Balikpapan, Ramadan Sayo melalui Kepala Bidang Kepesertaan Murniati berterima kasih kepada CKB Logistics atas partisipasinya melindungi nelayan di Kelurahan Manggar baru. CKB merupakan perusahaan pertama di Balikpapan yang melakukan kegiatan CSR yang bekerjasama dengan BPJAMSOSTEK dalam memberikan perlindungan bagi pekerja rentan di sekitarnya dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.