Berita

CKB Logistics Terpilih Sebagai Best Contractor of Achieving Goal Zero

15 April 2016

Pada tanggal 14 April 2016 CKB Logistics kembali meraih penghargaan. Kali ini, CKB Logistics terpilih sebagai “The Best Contractor of Achieving Goal Zero” dalam ajang Marunda LOBP Safety Day 2016. Safety Day adalah sebuah program kerja yang mengkampanyekan keselamatan, kesehatan, keamanan dan lingkungan kerja. Program ini diadakan setiap tahunnya di semua sektor bisnis milik salah satu klien CKB Logistics yang bergerak di perminyakan dan gas, dan telah berjalan sejak 10 tahun yang lalu.

Program Safety Day merupakan komitmen klien perusahan terhadap K3 yang diterapkan secara konsisten di tempat mereka berbisnis. Oleh karenanya, program ini dikampanyekan dengan tujuan meningkatkan keperdulian terhadap K3 di lingkungan kerja. Terdapat beberapa kegiatan dalam program tersebut, diantaranya seperti HSSE Refreshment, Games, Quiz, dan juga ajang penghargaan K3 yang dibagi dalam beberapa kategori.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa perusahaan kontraktor seperti CKB Logistics, SELOG, TPIL, PUNINAR, BDP, PANAL PINA, Li & FUNG Logistics, JGC Konstruksi dan G4 Security. Penghargaan “The Best Contractor of Achieving Goal Zero” diberikan kepada CKB Logistics atas keberhasilan CKB Logistics dalam memerikan pelayanan yang optimal terhadap proyek In-Plant Logistics Operation yang dimiliki perusahaan perminyakan dan gas asal Belanda tersebut. Hal ini membuktikan bahwa CKB Logistics selalu mengedepankan profesionalisme dan komitmennya terhadap penerapan kebijakan terkait Safety Regulation dari klien, khususnya yang belaku di area LOBP Marunda.

Penghargaan ini merupakan bukti atas komitmen CKB Logistics untuk kualitas layanan logistiknya. Perusahaan juga akan terus berupaya memberikan layanan solusi logistik terbaik serta proaktif dalam menjaga norma-norma K3 di lokasi tempat CKB Logistics memberikan layanannya.