Berita

OCI Indonesia Award 2016 & Indonesia Most Creative Companies 2016 - CKB Logistics

21 April 2016

The Best Outstanding Corporate Innovator (OCI) Award and Indonesia Most Creative Companies 2016 adalah ajang penghargaan bagi perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus menerus dan lahir dari kreatifitas yang tanpa henti dengan menunjukan kinerja secara konsiten dan menyeluruh.

Ajang penghargaan ini di inisiasi oleh PPM Management dan PDMA Indonesia bekerjasama dengan Majalah SWA, bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta (20/4) dengan menghadirkan beberapa pembicara dari perusahaan pemenang. PDMA (Product Development and Management Association), merupakan organisasi internasional yang bertujuan menjadi pusat dari perkembangan produk dan inovasi di dunia. OCI Indonesia Award 2016 kali ini dimenangkan oleh PT Kino Indonesia, Tbk.

CKB Logistics sendiri merupakan salah satu dari 25 perusahaan yang dinobatkan sebagai Indonesia Creative Companies 2016, dengan ranking pertama diraih oleh PT Go-Jek Indonesia. CKB Logistics memperoleh ranking 12 dari 25 perusahaan yang terpilih karena dinilai sebagai pelopor dan market leader di jasa projek logistik, yakni layanan pengangkutan alat-alat berat dengan rencana operasional yang seksama.

25 Most Creative Companies 2016, adalah:

PT Go-Jek Indonesia
PT Modern Internasional, Tbk (7-Eleven)
Sinarmas Land
PT Biofarma (Persero)
AR & Co
PT Mayora Indah, Tbk
PT Dirgantara Indonesia
BCA
Indah Golden Signature
PT Pindad (Persero)
Paramont Land
CKB Logistics
Jember Fashion Carnival (JFC)
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk
PT Anabatic Technologies
PT Haldin Pacific Semesta
Massindo Group
Cikarang Dry Port
PAL Indonesia
Advan (PT Intech Surya Abadi)