Berita

Jasa Pengiriman Barang Logistik CKB

Layanan Jasa Barang Logistik CKB

01 August 2023

Pada saat ini teknologi jasa pengiriman barang logistik dipercaya untuk membantu operasional jutaan bisnis. Para pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan truk untuk mengirimkan barang, paket, kargo, muatan Anda langsung dari sebuah aplikasi. Dengan adanya layanan penuh dapat membuat semuanya menjadi lebih efisien. Bahkan tersedia juga layanan tambahan yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah proses bongkar-muat barang Anda dalam proses pengiriman logistik.

Pada era teknologi digital saat ini juga berpengaruh kepada kebutuhan pengiriman barang yang perlu berinovasi. Maka jasa pelayanan pengiriman barang saat ini memiliki layanan customization untuk memenuhi permintaan yang mengubah segalanya. Tidak perlu khawatir dengan barang kiriman Anda, karena Proses pengiriman barang oleh jasa pengiriman barang logistic akan dilayani secara profesional, cepat, dan efisien. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan serta kepuasan para konsumen dan pelanggan bisnis terhadap logistik pengiriman barang kami.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dalam pengiriman barang atau kargo, Anda bisa percayakan kepada CKB. Kami mempunyai banyak layanan yang bisa membantu jalannya pengoperasian bisnis Anda. Sebagai jasa layanan pengiriman barang logistik CKB dapat mengirimkan barang atau kargo Anda ke berbagai destinasi dengan beraneka ragam bobot dan ukuran, serta mengirim muatan secepat dan seakurat mungkin melalui varian mode transportasi; udara, darat, laut maupun transportasi multimoda.

Untuk itu berikut ini beberapa layanan CKB yang berguna untuk membantu bisnis Anda.

 

Manajemen Transportasi

test alt ID

Kami sebagai jasa layanan pengiriman barang logistik dapat mengirimkan barang atau kargo akan mengantar barang Anda dari titik A ke titik B. Dengan begitu, barang atau kargo Anda akan dikirimkan ke destinasi dan waktu yang telah ditentukan, dengan harga yang sesuai dan dalam kondisi prima. Kami menawarkan berbagai solusi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan Anda demi menjamin kepuasan pelanggan.

Info Lengkap : Klik Disini

Jasa Logistik & Pengiriman Barang Besar

Jasa Pengiriman Logistik dan Barang Besar

Untuk Anda yang bergerak di bidang bisnis alat besar, untuk pengirimannya Anda bisa percayakan kepada CKB Logistic. Kami akan menangani jalannya proses transportasi kargo dari awal hingga selesai.

Dalam layanan ini, CKB mempunyai solusi dengan fleksibilitas lebih untuk proses lifting, transporting, installing, dan pembongkaran struktur besar dan berat untuk mendukung operasional industri seperti pertambangan, minyak dan gas, pembangkit listrik, alat berat, konstruksi atau infrastruktur, baik untuk pemilik proyek, kontraktor maupun pemasok.

Info Lengkap : Klik Disini

Manajemen Pergudangan

Solusi layanan warehouse management pada CKB bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional gudang. Dengan begitu Anda bisa menghemat biaya dan memberi Anda kendali langsung untuk mengawasi pergerakan barang di dalam gudang dan di seluruh rantai suplai.

Info Lengkap : Klik Disini

Layanan Pengiriman Kargo

Jasa Pengiriman Kargo, pengiriman kargo

CKB juga memiliki layanan pengiriman kargo dengan menawarkan pengiriman lewat jalur laut dengan harga yang ekonomis. Karena pada umumnya kapal laut digunakan sebagai transportasi untuk barang. Tetapi tidak hanya jalur laut, CKB juga memiliki alternatif lain, seperti transportasi udara, darat, dan kereta api.

Info Lengkap : Klik Disini

Bongkar Muat

Bongkar Muatan

CKB juga memiliki layanan yang banyak dibutuhkan oleh para pelaku bisnis industri khususnya pertambangan, yaitu layanan bongkar muat yang dikelola oleh PT Dianta Daya Embara (DDE), guna mendukung proses ekosistem logistik pertambangan yang berfokus pada solusi layanan bongkar muat produk pertambangan yang berguna untuk memenuhi kebutuhan kegiatan rantai pasok energi dan bisnis pertambangan.

Info Lengkap : Klik Disini

Didukung dengan tim professional dan peralatan yang tepat kami mendukung operasi pemuatan, pembongkaran, dan pemindahan muatan Anda. Kami membantu membuat operasional Anda menjadi lebih transparan dan hemat biaya dengan standar keselamatan yang tinggi.

Layanan kami mencakup:

  • Proses Pemuatan dan Pembongkaran

  • Pemindahan Muatan

Tidak hanya sampai di situ, dengan menggunakan layanan transportasi jasa pengiriman yang profesional dari CKB Logistics, Anda juga akan merasakan berbagai kelebihan, seperti

  1. Hemat Biaya

  2. Layanan Pengiriman yang Terpercaya dan Dalam Waktu Tertentu

  3. Dokumentasi yang Tepat dan Akurat

  4. Kemudahan Memeriksa Status Kiriman

  5. Layanan Pengiriman yang Jelas & Transparan

  6. Memperluas Jaringan Bisnis


LAYANAN PENGIRIMAN KARGO DOMESTIK VIA UDARA MENCAKUP :

Domestic Express (Express & Economic Delivery)

Cargo Freighter Charter

Handcarry / On-Board Courier

FITUR LAYANAN :

Pilihan pengiriman yang fleksibel

Beragam pilihan layanan

Jangkauan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia

Pilihan layanan pengiriman menggunakan pesawat khusus kargo (freighter) untuk rute pengiriman Jakarta – Balikpapan – Jakarta dan Jakarta – Timika – Jakarta

Perlindungan asuransi barang (nilai pertanggungjawaban dibatasi)

Pengemasan dan bongkar muat barang untuk segala jenis komoditi

Penanganan kargo dengan ukuran dan berat berlebih (OWOS cargo)

Dokumentasi

Sistim pelacakan dan penelusuran kiriman secara online

Sistem pemesanan secara online

LAYANAN PENGIRIMAN KARGO INTERNASIONAL VIA UDARA MENCAKUP :

Express International untuk Pengiriman Impor & Ekspor

Air Freight International untuk Pengiriman Impor & Ekspor

Cargo Freighter Charter

Handcarry / On-Board Courier
 

FITUR LAYANAN :

Pilihan pengiriman yang fleksibel

Beragam pilihan layanan

Jangkauan pengiriman global

Pilihan layanan pengiriman menggunakan pesawat khusus kargo (freighter) untuk rute pengiriman Singapura – Jakarta, Singapura – Balikpapan and Balikpapan – Singapura

Perlindungan asuransi barang (nilai pertanggungjawaban dibatasi)

Pengemasan dan bongkar muat barang untuk segala jenis komoditi

Penanganan kargo dengan ukuran dan berat berlebih (OWOS cargo)

Dokumentasi

Layanan pengurusan kepabeanan

Sistim pelacakan dan penelurusan kiriman secara online

Sistim pemesanan secara online 

Itu dia beberapa layanan CKB yang bisa membantu kegiatan bisnis Anda. Masih ada layanan lain yang bisa membantu bisnis Anda di CKB logistics. Bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang logistik, maka Anda dapat mempercayakannya pada CKB Logistics atau PT. Cipta Krida Bahari. CKB Logistics siap memberi layanan pengiriman terbaik yang berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada para pelaku usaha di Indonesia dalam mengirimkan barang dan jasa mereka ke tempat yang dibutuhkan. CKB Logistics juga sudah berpengalaman dalam memberikan layanan pengiriman yang dapat dipercaya. Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengunjungi website resmi CKB Logistics di https://www.ckb.co.id