Code of Conduct untuk Mitra, Pelanggan, dan Pemasok
Komunikasi yang konstruktif dan terbuka.
Berkomitmen atas penanganan terbaik terhadap keluhan.
Menjamin standar profesional dan menaati waktu, jumlah, serta target pengiriman sebagaimana tertulis.
Mengevaluasi kebutuhan secara seksama dan senantiasa bekerja untuk memberikan standar kerja yang terus berkembang melalui penggunaan teknologi yang lebih baik atau staf yang dapat diandalkan.
Berkomitmen atas komunikasi bisnis yang mudah, tepat waktu, dan menjaga kerahasiaan perusahaan.
Tidak ada diskriminasi bagi pelanggan dan pemasok serta menjunjung tinggi lingkungan kerja yang bersahabat dan bermartabat.
Pemasok harus memiliki akreditasi profesional di bidangnya.
Pelanggan, pemasok, dan mitra harus mematuhi hukum yang berlaku.
Berkomitmen dalam meraih hasil optimal.
Senantiasa membangun komunikasi yang lebih baik dan lebih terbuka untuk memberikan solusi yang lebih inovatif dan relevan.
Mendukung protokol perusahaan pihak lain.
Memiliki integritas dan akuntabilitas keuangan di semua level kegiatan usaha
Memberikan perlakuan setara kepada setiap pelanggan, pemasok, dan mitra.
Sertifikat
CoC untuk karyawan
Melakukan semua kegiatan usaha dengan integritas dan menguntungkan perusahaan.
Menjunjung tinggi semua nilai dan standar yang terdaftar di Code of Conduct.
Karyawan saat ini dan mantan karyawan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan data dan kerahasiaan perusahaan.
Mengedepankan harmoni di lingkungan kerja CKB Logistics dan menghindari semua bentuk bullying, pelecehan, dan permusuhan.
Mengedepankan kesetaraan di tempat kerja CKB Logistics serta menjamin kemajuan karir dan kesempatan pelatihan berdasarkan prestasi.
Menjunjung tinggi keamanan lingkungan dan aktivitas kerja.
Tanggung jawab dalam memelihara dan mengelola aset perusahaan.
Berperan aktif dalam membantu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan menerapkan Good Corporate Governance (GCG).