News

CKB Group di Pameran Mining Indonesia 2019

24 September 2019

Mining Indonesia adalah pameran industri pertambangan internasional terbesar di Asia yang menyediakan platform profesional bagi industri pertambangan Indonesia untuk melakukan bisnis. Pameran ini dipenuhi oleh berbagai produsen dan pabrikan alat berat dan kendaraan komersial di industri pertambangan.

Ajang 2 tahunan ini bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019. Tercatat sejumlah para pelaku industri tambang dan heavy equipment meramaikan pameran ini. Mining Indonesia 2019 juga berbarengan dengan pameran berskala internasional lainnya seperti Oil and Gas Indonesia, Construction Indonesia, Concrete Show South East Asia, dan Marintec Indonesia. Pameran ini sangat diminati oleh para pelaku bisnis khususnya di industri pertambangan di Indonesia maupun Asia.

CKB Group berpartisipasi dalam Mining Indonesia 2019 sebagai exhibitor. Sebagai satu-satunya exhibitior yang menawarkan solusi layanan logistik terintegrasi dengan berbagai layanan yang terdiri dari supply chain solutions, freight management, project logistics, warehouse management, bonded logistics center, port management, supply base & remote site services dan shipping, booth CKB Group sangat ramai dikunjungi oleh visitor dari pameran ini sebagai wadah untuk memberikan wawasan dalam menghadapi tantangan dan peluang di sektor transportasi, pengiriman barang, terminal/pelabuhan dan penyedia layanan logistik dan manufaktur.